Bupati Bojonegoro Minta PPS Jaga Integritas Dan Profesional Dalam Bertugas

Bojonegoro, SERU.co.id Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri pelantikan 1.290 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di GOR Dabonsia, Kecamatan Dander, Selasa (24/1/2023). Para PPS yang dilantik berasal dari 419 Desa dan 11 Kelurahan di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah berpesan kepada para PPS agar menjaga pemilu dengan integritas yang baik. Ibu Pembangunan Bojonegoro ini juga mengingatkan pentingnya melakukan aktivasi di masing-masing desa untuk kantor sekretariat PPS.

“Maka harapan kami, sebagai PPS bapak ibu sekalian agar tetap menjaga integritas dan melakukan tugasnya dengan profesional,” tandasnya.

Bupati Anna menambahkan, pemilu tidak berhenti di tahun 2024. Sebab kedepan masih ada pemilu berikutnya. Sehingga jika para PPS memiliki kinerja yang baik, maka akan ada peluang menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Terimakasih atas proses yang telah dilalui. Selamat bertugas, selamat bekerja dan terus semangat,” ungkapnya.

Sementara itu, Divisi Sumber Daya Manusia dan Penelitian dan Pengembangan (SDM dan Litbang) KPU Provinsi Jawa Timur, Rochani mengucapkan selamat bergabung sebagai penyelenggara pemilu tahun 2024.

“Jumlah pendaftar PPS di Kabupaten Bojonegoro ini tertinggi di Jawa Timur,” ungkapnya.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!