Unitri Lepas 878 Wisudawan Periode 40, Dilaksanakan Offline Dua Hari

Rektor Unitri wisudawan periode 40, dilaksanakan secara offline dua hari. (rhd) - Unitri Lepas 878 Wisudawan Periode 40, Dilaksanakan Offline Dua Hari
Rektor Unitri wisudawan periode 40, dilaksanakan secara offline dua hari. (rhd)

Malang, SERU.co.id – Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang melepas 878  mahasiswa dalam Wisuda Program Studi dan Magister Periode 40 Tahun 2022, Sabtu-Minggu (29-30/10/2022). Dilaksanakan secara offline dengan dihadiri oleh wisudawan-wisudawati, tenaga pendidik, Yayasan, hingga undangan eksternal dari LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur.

Rektor Unitri, Prof Ir Eko Handayanto MSc PhD mengatakan, Unitri mengucapkan terima kasih kepada para orang tua/wali yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh pendidikan tinggi di Unitri. Selain itu, tak lupa ucapan terima kasih kepada para penyedia beasiswa/donatur yang telah membantu dan mendukung proses pendidikan di Unitri.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh wisudawan yang saya banggakan, saya titipkan nama baik Unitri. Tetaplah menjalin komunikasi dengan almamater, agar kita bersama-sama bahu membahu mendarmabaktikan potensi kita masing-masing untuk bangsa dan negara,” seru Prof Eko Handayanto, Sabtu (29/10/2022).

Rektor Unitri berpesan, agar para wisudawan dapat terus menjalin komunikasi dengan almamater tercinta. Dengan bergabung dalam IKABHUWANA (Ikatan Alumni Universitas Tribhuwana Tunggadewi). Pasalnya, alumni adalah bagian penting dalam program-program kegiatan universitas dalam peningkatan kualitas Universitas Tribhuwana Tunggadewi.

“Kritik dan saran yang konstruktif dari seluruh sivitas dan alumni UNITRI, selalu saya harapkan untuk perbaikan UNITRI. Bawalah pulang dan beritakanlah keluar hal-hal yang baik tentang Unitri. Tetapi tinggalkanlan hal-hal yang kurang baik tentang Unitri untuk kita perbaiki bersama,” bebernya.

Disebutkannya, hingga saat ini Unitri telah meluluskan 14.283 sarjana dan magister yang semuanya merupakan sumber daya manusia yang diharapkan berkualitas dan kompeten.

Sementara itu, Ketua Panitia Wisuda, Muhammad Yusi Kamhar MPd mengatakan, jumlah wisudawan kali cukup tinggi, sehingga dibagi menjadi dua hari. Di hari pertama, Unitri mewisuda 486 dan sisanya 392 di hari kedua.

Ratusan wisudawan-wisudawati mengikuti prosesi wisuda dengan khidmat. (rhd) - Unitri Lepas 878 Wisudawan Periode 40, Dilaksanakan Offline Dua Hari
Ratusan wisudawan-wisudawati mengikuti prosesi wisuda dengan khidmat. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *