Suporter Ingin Persik Menang Lawan Arema

Para suporter saat berada di Mess Persik Kediri, usai mengiringi pemberangkatan penggawa Persik Kediri di Yogyakarta, Rabu (17/11/2021) - Suporter Ingin Persik Menang Lawan Arema
Para suporter saat berada di Mess Persik Kediri, usai mengiringi pemberangkatan penggawa Persik Kediri di Yogyakarta, Rabu (17/11/2021).

Kediri, SERU.co.id – Pada pertandingan perdana di series 3 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2021, Persik Kediri akan bertemu dengan Arema FC. Laga big match tersebut merupakan laga derby Jatim sekaligus menyimpan gengsi tersendiri sebagai tim sesama asal Jatim yang berkiprah di kompetisi kancah tertinggi Liga Indonesia.

Atas dasar itu, suporter Persik Kediri (Persik Mania) meminta terhadap jajaran pelatih hingga pemain untuk tampil maksimal dan harapan besar dapat memenangkan pertandingan.

Bacaan Lainnya

Balo, salah satu suporter Persik Mania mengatakan, seluruh elemen suporter Persik Kediri menyatakan dukungan penuh kepada Persik dalam berjuang menghadapi pertandingan di Series 3, khususnya saat menghadapi Arema FC.

“Persik adalah harga diri dan kemenangan adalah harga mati. Kami hadir di sini untuk memberikan motivasi serta semangat kepada tim Persik Kediri untuk berjuang dalam memenangkan pertandingan,” ujarnya, saat berada di Mess Persik Kediri, usai mengiringi pemberangkatan penggawa Persik Kediri di Yogyakarta, Rabu (17/11/2021).

Balo meminta agar pemain Persik untuk bermain dengan hati dan jangan sampai membuat malu dengan nama Kediri.

“Karena ini adalah derby Jatim dan membawa nama baik Kediri. Jadi apapun silahkan berjuang untuk memenangkan pertandingan. Kami hanya bisa mendukung serta berdoa untuk Persik Kediri,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persik Kediri, Javier Roca berjanji, akan mengeluarkan kemampuan secara maksimal dan akan menginstruksikan kepada pemain untuk bermain all out atau 100 persen.

“Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Semoga hasil baik bisa kita dapatkan nanti,” tutupnya. (mid/im/mzm)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *