Dishub Tertibkan Titik Parkir Penyebab Kemacetan Kota Malang

Petugas larang pedagang kaki lima tempati sisi jalan Merdeka Timur. (ws7) - Dishub Tertibkan Titik Parkir Penyebab Kemacetan Kota Malang
Petugas larang pedagang kaki lima tempati sisi jalan Merdeka Timur. (ws7)

Titik penertiban selanjutnya parkiran di depan Ramayana. Pasalnya, di kawasan ini menjadi titik simpul pertemuan Jalan Aris Munandar, Jalan Gereja dan Jalan Merdeka Timur.

Bacaan Lainnya

“Disini ada tempat pertemuannya (Jalan) Aris Munandar dan dari jalan gereja ini menuju ke (Jalan) Merdeka Timur, jadi terhambat oleh parkir. Maka harus ada penataan parkir dengan harapan tidak menutup jalan,” jelasnya.

Bersama jajaran terkait, petugas menertibkan odong-odong dan pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sepanjang sisi utara Jalan Merdeka Selatan.

“Yang menjadi penghalang Alun-alun Merdeka  ini adalah odong-odong dan PKL. Ini sangat menggnggu arus lalu lintas. Karena ini adalah badan jalan yang tidak dipergunakan semestinya,” timpalnya.

Odong-odong penyumbang kemacetan juga ditertibkan. (ws7) - Dishub Tertibkan Titik Parkir Penyebab Kemacetan Kota Malang
Odong-odong penyumbang kemacetan juga ditertibkan. (ws7)

Baca juga : Jelang Uji Coba Satu Arah 20 Februari, Dishub Sosialisasi Rute Baru Ini

Terkait penempatan parkir dan PKL yang masih membandel, Dishub bersama jajaran terkait akan terus melakukan pendekatan. Jika masih bandel, Dishub siap berikan sanksi.

“Ini terus menerus perilaku dari tukang parkir, ini harus kita perbaiki. Kita harus melakukan pendekatan lagi. Pilihannya, mau ditata atau kita bersihkan,” tegasnya. (ws7/rhd)


Baca juga:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *