Diduga Konsleting Listrik, Dua Lansia Meninggal Terbakar Dalam Rumah

petugas mengevakuasi dua lansia yang meninggal terbakar dalam rumah
Petugas mengevakuasi dua lansia yang meninggal terbakar dalam rumah di Gayungan. (foto: iki)

Surabaya, SERU.co.id – Dua orang lansia meninggal terbakar di dalam rumah, Senin (27/2/2023). Dugaan sementara yang didapat dari olah TKP (Tempat Kejadian Sementara) yang dilakukan oleh Tim Inafis dan Polsek Gayungan, api diduga dari hubungan arus pendek konsleting listrik.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Ipda Djoko Setiyono, menjelaskan, sekitar pukul 10.00, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa ada kebakaran di Jalan Menanggal 3 Gang Jeruk, nomor 9B. Atas laporan itu anggota meluncur bersama sama dengan BPBD dan Tim Inafis melakukan olah TKP didalam rumah.

Bacaan Lainnya

“Hasil olah TKP yang dilakukan ada dugaan bahwa kebakaran disebabkan hubungan arus pendek konsleting listrik,” kata Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Ipda Djoko Setiyono, Senin (27/2/2023) siang.

Dari TKP, ditemukan dua orang meninggal dunia, salah satunya adalah pemilik rumah dan satu lagi pembantu rumah tangga.

“Penyebab lain sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan terhadap pemilik rumah maupun warga sekitar dan akan kordinasi dengan tim Labfor Polda Jatim untuk mengetahui penyebab kebakaran,” lanjut dia.

Baca juga : Konsleting Listrik, Pertamini di Wagir Terbakar

Yang terbakar ada di salah satu kamar bawah bagian depan yang digunakan oleh pembantu. Untuk mengetahui dua korban itu terbakar disebabkan api atau asap api, pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan.

“Kedua korban meninggal ada di luar kamar,” lanjut dia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *