Sambut HUT ke-109 Kota Malang, Pesta Kampung Tematik Bakal Dihelat Maret

Kepala Disporapar Kota Malang Baihaqi, SPd SE MSi menyampaikan pemaparan Pesta Kampung Tematik. (ist) - Sambut HUT ke-109 Kota Malang, Pesta Kampung Tematik Bakal Dihelat Maret
Kepala Disporapar Kota Malang Baihaqi, SPd SE MSi menyampaikan pemaparan Pesta Kampung Tematik. (ist)

Ditambahkannya, event-event yang bersifat skala kota, regional bahkan internasional sedang dan terus dilakukankan Kota Malang.

“Pesta kependekan dari penampilan spektakuler anak kampung tematik. Kami akan melaksanakan kegiatan untuk mencari talenta-talenta, keahlian-keahlihan, kreativitas, identitas anak-anak dari kampung tematik,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Setelah dilombakan, hasilnya nanti akan dijadikan sebagai alat promosi. Melihat kampung tematik yang ada, dikatakan Baihaqi, memang perlu ada sentuhan.

“Kita kuatkan lagi, kemudian harus ada ciri khasnya,” tukasnya.

Dicontohkannya ketika mempromosikan Kampung Warna-Warni, kemudian ketika nanti ada rombongan wisatawan, tentu harus sebaik mungkin memberikan apa yang akan ditampilkan. Baihaqi menganggap, hal Ini sangat perlu dan pihaknya akan selalu mendukung.

“Jika kampung-kampung tematik di Kota Malang membutuhkan fasilitasi, tentunya kami siap. Tentu saja harus dilakukan komunikasi terlebih dahulu,” pungkas Baihaqi. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Sambut HUT ke-109 Kota Malang, Perumda Tugu Tirta Suguhkan Kado Manis