Hanyut Di Selokan, Petugas Temukan Jaket Nafisatul Ula

pakaian dan jas hujan nafisatul ula
Petugas menemukan jaket dan jas hujan milik Nafisatul Ula. (foto: ist)

Malang, SERU.co.id – Di hari kedua pencarian Nafisatul Ula (8), bocah malang yang terseret arus air selokan di saat hujan deras menguyur wilayah Malang, Rabu (25/1/2023) masih belum ditemukan. Namun, satu kilometer dari TKP bocah tersebut terjatuh, petugas menemukan jaket milik korban.

Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial mengatakan, pihaknya dan beberapa tim gabungan lainya terus melakukan pencarian dan penyisiran. Hingga ditemukan petunjuk berupa jas hujan kecil milik anak-anak.

Bacaan Lainnya

“Pencarian hari kedua ini terus kami lakukan. Siang ini kami menemukan jas hujan milik korban,” seru Kompol Achmad Robial, Kamis (26/1/2023) sore.

Dari hasil penemuan, jas hujan tersebut memiliki warna orange dengan kombinasi merah muda. Saat pertama kali ditemukan, letak jas hujan mungil itu kurang lebih berjarak satu kilometer dari Sungai Pasar Burung Singosari atau titik pertama Nafis hilang.

Berpatok dari ditemukannya jas hujan tersebut, memperkuat dugaan bahwa bocah itu hilang terbawa arus air selokan. Namun sayangnya hingga saat ini, belum ada tanda-tanda keberadaan dimana tubuh korban.

“Tadi pagi sampai siang ini, pencarian kami lakukan mulai dari titik awal korban hanyut hingga wilayah Karanglo Singosari. Nanti pencarian dilanjutkan sampai di sekitar Hawai dan berlanjut sampai di sungai sekitar Wendit Kecamatan Pakis,” jelasnya.

Kapolsek Singosari tersebut juga menjelaskan, untuk saat ini kondisi proses pencarian diguyur hujan sejak pagi. Meskipun demikian pencarian Nafis tetap dilanjutkan dan maksimalakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *