Akhirnya Muncul, Rebecca Klopper Minta Maaf Soal Video Syur

Aktris Rebecca Klopper. (ist) - Akhirnya Muncul, Rebecca Klopper Minta Maaf Soal Video Syur
Aktris Rebecca Klopper. (ist)

Jakarta, SERU.co.id – Aktris Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik usai kasus dugaan video syur yang melibatkan dirinya. Bersama sang kekasih Fadly Faisal dan pengacaranya Sandy Arifin, ia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas kehebohan kasus ini.

Ia juga menghaturkan permintaan maaf kepada keluarganya, rekan kerja, hingga keluarga sang kekasih.

Bacaan Lainnya

“Saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut,” ujar Rebecca, Selasa (6/6/2023).

Rebecca mengatakan, ia sudah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Ia menyerahkan kelanjutan kasus ini kepada pihak berwenang.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.” kata Rebecca.

Rebecca juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diterimanya. Artis sinetron itu meminta doa agar dapat menghadapi permasalah ini.

“Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi.” tuturnya.

Nama Rebecca Klopper terseret dalam kasus video syur yang tersebar di internet. Perempuan dalam video tersebut dinilai mirip dengan Rebecca.

Meski tidak secara langsung mengakui apakah benar dirinya yang ada dalam video tersebut, Rebecca melayangkan laporan terhadap akun media sosial yang menyebarkan video tersebut.

Laporan itu dibuat karena pihak Rebecca menilai pelaku telah melanggar Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE. (hma/rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *