Berangkat dari Pj Lurah, Masrukin Resmi Menjabat sebagai Sekda Pamekasan

Masrukin terlihat senyum saat usai pelantikan. (su) - Berangkat dari Pj Lurah, Masrukin Resmi Menjabat sebagai Sekda Pamekasan
Masrukin terlihat senyum saat usai pelantikan. (su)

Pamekasan, SERU.co.id – Dari menjabat Pj lurah Barurambat Timur, Masrukin kini resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, setelah Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melantiknya, pada, Kamis (9/2/2023).

Sementara dari perjalanan Masrukin, pada tahun 1996 dirinya menjabat sebagai Pj Barurambat Timur, Kecamatan Pamekasan. Pada tahun 2001 menjabat sebagai Lurah Bugih Pamekasan, dan pada tahun 2004 sampai 2008 menjaabat sebagai Camat di tiga Kecamatan yang berbeda yakni 2004 Camat Tlanakan, 2006 Camat Pademawu dan 2008 Camat Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Karir Masrukin semakin naik, pada tahun 2010 menjabat sebagai Kabag administrasi pemerintahan umum Setkab Pamekasan, 2012 sebagai Kasatpol PP Pamekasan, dan pada tahun 2013 sebagai Badan Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa, 2015 Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan saat ini Masrukin resmi sebagai Sekda Kabupaten Pamekasan.

Dari perjalanan karirnya tersebut, orang nomor tiga di lingkungan Pamekasan itu berhasil mengungguli dua pejabat lainnya yang masuk pada seleksi tiga besar penentuan Sekda Pamekasan, yakni Sigit Priyono dan Taufiqurrahman.

Sementara itu, Masrukin dari perjalanan karirnya hingga saat ini, dirinya akan mengupayakan untuk dapat menjalankan tugas beratnya. Namun, dirinya meminta agar perjalananya tersebut selalu ada dukungan dari pada pemerintah setempat dan seluruh lapisan masyarakat.

“Ini merupakan tugas berat, ini amanah yang dipercayakan terhadap saya. Jadi, saya berharap agar seluruh lapisan pemerintah saling support karena ini memerlukan kerja tim baik eksternal maupun internal, bukan kerja sendiri,” ungkapnya, Jum’at (10/2/2023). (su/mzm)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *