FS: Tak Ada Perselingkuhan, Brigadir J Perkosa Istri Saya

Terdakwa pembunuhan Ferdy Sambo. (ist) - FS: Tak Ada Perselingkuhan, Brigadir J Perkosa Istri Saya
Terdakwa pembunuhan Ferdy Sambo. (ist)

Jakarta, SERU.co.id – Terdakwa kasus pembunuhan, FS, menegaskan tidak ada kasus perselingkuhan seperti yang diutarakan oleh Bharada E. Ia bahkan menekankan jika Brigadir J telah memperkosa istrinya, PC.

“Tidak benar keterangan dia itu. Ngarang-ngarang. Jelasnya istri saya kan diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain, apalagi itu perselingkuhan,” seru FS, Selasa (6/12/2022).

Bacaan Lainnya

FS menyebut, keterangan Bharada E adalah bohong. Ia mengaku akan mencecar Bharada E mengenai hal ini dalam sidang berikutnya.

“Kita juga nanti tanyakan di persidangan. Siapa yang nyuruh dia ngarang-ngarang seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Bharada  memberikan kesaksian adanya seorang wanita yang tiba-tiba keluar dari rumah pribadi FS dalam keadaan menangis. Kesaksian itu disampaikan saat Bharada E menjadi saksi untuk terdakwa RR dan KM.

Bharada E menyebut, seorang wanita misterius menangis pada Juni lalu di rumah FS yang terletak di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Saat itu, PC tiba di rumah dengan wajah marah.

“Tiba-tiba almarhum bilang sama Mateus ‘Tidak ada selain kami berdua’, maksudnya Yosua dan Mateus yang ada di dalam area rumah kediaman Bangka, semua nunggu di luar,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *