Warga Soko Temayang Gelar Tasyakuran Selesainya Pembangunan Empat Jembatan

bupati bojonegoro anna muawanah yang hadir di syukuran selesainya pembangunan empat jembatan di kecamatan temayang
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah hadiri tasyukuran selesainya pembangunan empat jembatan di Desa Soko Temayang. (foto: ist)

Bupati mengatakan sangat berbahagia, karena saat datang lagi tidak harus menyeberang sungai. Tapi lewat jembatan yang cantik.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, Pemkab Bojonegoro  sudah banyak memberikan Bantuan Keuangan Desa. Pada 2023 Pemkab Bojonegoro kembali memberikan Bantuan Keuangan Desa.

Bacaan Lainnya

“Seluruh jembatan penghubung dusun dan desa, serta jalan insyaAllah rampung tahun 2025. Dengan infrastruktur jalan dan jembatan, maka roda perkonomian masyarakat akan meningkat,” terangnya.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Sekonang, Jumain merasa bahagia atas pembangunan empat jembatan di Desa Soko.

“Tentu sangat membantu warga yang mayoritas masyarakat petani untuk mengangkut hasil pertanian untuk dibawa ke rumah kemudian dijual di pasar,” terangnya.

Hal sama diungkapkan Slamet (54), warga lainnya. Ia mengatakan warga kini tak lagi was-was saat anak-anak pergi ke sekolah.

“Adanya jembatan ini tentu sangat membantu kami. Untuk itu kami menggelar tasyakuraan di atas jembatan ini,” tegasnya. (*/ono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *