Sampah Berserakan di Jalan Pademawu Timbulkan Bau Busuk

Pengguna jalan berusaha menghindari tumpukan sampah yang berada di tengah jalan. (sud) - Sampah Berserakan di Jalan Pademawu Timbulkan Bau Busuk
Pengguna jalan berusaha menghindari tumpukan sampah yang berada di tengah jalan. (sud)

Pamekasan, SERU.co.id РSalah satu pengguna jalan keluhkan sampah yang berserakan hingga ketengah jalan. Sampah tersebut berada di Jl Dasok Pademawu Kabupaten Pamekasan, tepatnya di sebalah timur perempatan lampu merah. Tumpukan sampah itu mulai mengeluarkan bau busuk.

Pengguna jalan berusaha menghindari tumpukan sampah yang berada di tengah jalan. (sud) – Sampah Berserakan di Jalan Pademawu Timbulkan Bau Busuk

Baca Lainnya
iklan hut malkot 109 pemkot malang
iklan hut malkot 109 perumda
DLH Kabupaten Pamekasan
DLH Kabupaten Pamekasan
DLH Kabupaten Pamekasan
iklan hut malkot 109 pemkot malang
iklan hut malkot 109 perumda
IklanHUTMalkot109UM
IklanHUTMalkot109IBU
IklanHUTMalkot109SERU
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow

“Lokasi ini sudah lama jadi tempat pembuangan sampah di sini, sebelumnya warga membuang sampah di sebelah timur dan entah kenapa saat ini pindah ke sini. Ini memang sudah jadi tempat pembuangan oleh warga,” ungkap salah satu warga sekitar, Kamis (16/2/2023).

Dari pantauan wartawan SERU.co.id, sampah tidak hanya berada di pinggir jalan melainkan berserakan tepat di tengah jalan dengan bau menyengat saat melintas. Sampah yang ditemukan mayoritas merupakan sampah rumah tangga berupa plastik, popok bayi hingga beberapa pakaian.

Ungkap Rudi, yang merupakan warga setempat mengatakan kalau keberadaan sampah tersebut sudah lumayan lama, hal itu di sebabkan karena tidak ada tempat sampah, sehingga warga setempat membuangnya di pinggir jalan.

“Saya juga kurang faham kenapa warga buangnya ke sana, terus di daerah sini atau di sepanjang jalan ini memang tidak ada tempat sampah untuk menampung sampah,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti ada tidaknya petugas yang mengambil sampah ditempat tersebut. pasalnya, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp terhadap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pamekasan, hingga berita ini dinaikkan tidak ada tanggapan. (sud/mzm)


Baca juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *