Ibu Remaja yang Tabrakan Mobdin DPRD Jambi dengan Wanita Bugil Mengundurkan Diri

Gedung DPRD Jambi. (ist) - Ibu Remaja yang Tabrakan Mobdin DPRD Jambi dengan Wanita Bugil Mengundurkan Diri
Gedung DPRD Jambi. (ist)

Jambi, SERU.co.id – Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat Dewan DPRD Jambi, Kadarisna mengundurkan diri usai insiden tabrakan mobil dinas DPRD yang dikemudikan anaknya. Sekretaris Dewan DPRD Jambi Amir Hasbi mengatakan, Kadarisna telah mengabarkan pengunduran dirinya melalui sambungan telepon.

Amir mengatakan, pihaknya belum menerima keterangan pengunduran diri Kadarisna secara resmi. Pihaknya masih memproses pengajuan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tadi malam sudah telepon, memang dia mau memundurkan diri. Masih kita tunggu. Belum kita terima resminya. Jadi ini masih proses,” seru Amir, Senin (6/2/2023).

Baca juga:
Terungkap Ini Sosok Wanita Tanpa Busana di Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi

Ia menyebut, pihaknya akan menonaktifkan Kadarisna setelah ia menerima surat resmi pengunduran diri. Selanjutnya, pihaknya akan menunjuk Plt yang akan menggantikan Kadarisna.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto menuturkan, pihaknya sudah menyampaikan penonaktifan Kadarisna kepada Gubernur Jambi. Adapun yang memiliki wewenang untuk menunjuk Plt jabatan adalah gubernur.

“Gubernur Jambi yang berhak menunjuk Plt itu karena yang bersangkutan staf Setwan itu adalah ASN,” ujar Edi.

Sebelumnya, mobil dinas milik DPRD Provinsi Jambi mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (2/2/2023) malam. Mobil tersebut rupanya dikemudikan oleh remaja berusia 17 tahun yang merupakan anak dari Kadarisna.

Mobil tersebut digunakan tanpa izin dari pihak DPRD Jambi. Masyarakat dibuat lebih terkejut usai mendapati seorang remaja perempuan dalam keadaan bugil di dalam mobil saat kecelakaan terjadi. (hma/rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *