Dandim 0833 Pimpin Serah Terima Jabatan dan Korps Rapor Masuk Satuan

Dandim 0833 pimpin serah terima jabatan dan korps rapor masuk satuan. (ist) - Dandim 0833 Pimpin Serah Terima Jabatan dan Korps Rapor Masuk Satuan
Dandim 0833 pimpin serah terima jabatan dan korps rapor masuk satuan. (ist)

Malang, SERU.co.id – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan, memimpin upacara serah terima jabatan Danramil dan perwira staf. Bertempat di Aula Makodim Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan diikuti oleh Kasdim 0833, Mayor Arm. Choirul Effendy, para Danramil Perwira Staf, serta perwakilan anggota, PNS dan Ketua perwakilan Persit KCK Cabang XL.

Bacaan Lainnya

“Upacara Serah Terima Jabatan dan Korps Rapor masuk Satuan Kodim 0833, merupakan tradisi satuan. Bila ada anggota yang baru maupun yang pindah jabatan,” seru Kasdim 0833.

Dandim 0833 berharap, menjadikan motivasi bagi Perwira Satuan untuk bekerja lebih keras dan inovatif, sehingga mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas satuan. Hindari segala kegiatan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas. Dimana pada akhirnya menghambat perjalanan karier dan prestasi sebagai seorang Perwira.

“Ditekankan perlunya meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita untuk terus kita pelihara. Agar rasa kebersamaan selalu tumbuh dan berkembang melalui kebersamaan yang baik. Sehingga diharapkan dapat mendukung kegiatan satuan Kodim 0833/Kota Malang,” harapannya.

Adapun nama Serah Terima Jabatan dan Korps Rapor masuk satuan Kodim, di antaranya Kapten Kavaleri Sarmeli melaksanakan serah terima jabatan Danramil 02 Kedungkandang; Kapten Cba Muhamad Solekhan melaksanakan serah terima jabatan Pasi Log. Kemudian Kapten Inf Faisal Rizal Pelu melaksanakan Korps Raport masuk satuan sebagai Pasintel Kodim 0833.

Dandim 0833 mengucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Faisal Rizal Pelu di Kodim 0833. Agar segera menyesuaikan keadaan lingkungan kerja yang ada di Kodim 0833.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *