Ikuti Night Race, Capten 09 Racing Sporty Tim Binaan Herman Finanda Sabet 4 Piala

Team Capten 09 Racing Sporty usai melakukan balap motor.


 Rony : Hadiah Tahun Baru


Bangkalan, SERU – Capten 09 Racing Sporty merupakan tim balap motor binaan Herman Finanda salah satu anggota DPRD Bangkalan yang berasal dari partai Gerindra. Tim ini cukup terkenal didunia balap motor sebab setiap kali aksinya, tim ini selalu membawa piala. Seakan mendapat hadiah tahun baru, Capten 09 berhasil meraih empat piala di kejuaraan Old and New Night Roadrace yang digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya pada malam tahun baru kemarin (31/12/2019). 


Capten Rony, manager Capten 09 Racing Sporty sangat bangga timnya mendapat piala di pembukaan tahun 2020. Empat piala tersebut diraih oleh joki Dicky part 137 dengan perolehan juara tiga  di kategori open untuk 125cc dan 116 cc serta juara lima di kategori pemula open untuk 125 cc dan 116 cc. 


“Alhamdulillah kemarin pas di malam tahun baru, tim kami bernama Dicky Part 137 meraih 4 piala. Ini sebuah kebanggan bagi kami dan Piala ini sebagai pembuka dan hadiah kami menyambut tahun 2020,” ucapnya bangga. 


Tak hanya itu, Rony juga membawa serta anak didiknya bernama Ivan HS yang juga membawa piala juara 4 kategori pemula open, namun Ivan HS diturunkan oleh tim lain. 
“Kemarin juga ada anak didik kami yang menang juara 4 di pemula open, namun diturunkan oleh tim lain sebab ada sedikit kendala teknis, ” sambungnya.  


Rony menyampaikan, sebelum timnya turun ke Surabaya, pada tanggal 29 Capten 09 Racing Sporty telah terlebih dahulu menyabet 5 piala di ajang Roadrace Sumenep. Ia berharap, tim nya terus melambung agar menjadi sebuah penyemangat para pemuda untuk menyalurkan hobi balap. 


“Kita ingin kedepan menjadi wadah bagi para pemuda yang hobi balap, kita beri peluang untuk menyalurkan hobi dengan arah yang positif menjadi satu olahraga agar para pemuda terhindar dari kenakalan remaja,” tambahnya.  


Dalam waktu dekat, Capten 09 Racing Sporty akan turun dalam event balap di Bondowoso dan Pamekasan. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Herman Finanda yang telah membina Capten 09 Racing Sporty hingga tim ini terus mencetak piala. 


“Kami berterima kasih kepada pak Herman Finanda yang telah berperan besar dan membina tim kami hingga seperti saat ini, dibawah asuhan beliau tim ini bisa terus mencetak juara serta generasi unggul. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk tim ini, ” ucapnya.  


Sementara itu, Herman Finanda menyampaikan kebanggaannya pada tim asuhannya. Ia berharap, tim Capten 09 Racing Sporty tidak cepat puas dan terus meraih prestasi. 


“Alhamdulillah, saya bangga tim kami meraih empat piala dan terus mendapat piala setiap turun ke lapangan balap. Piala ini sekaligus pengingat untuk tim kami untuk terus berprestasi dan semakin besar. Pesan saya, jangan cepat puas dan lakukan yang terbaik setiap lomba, ” pungkasnya. (isn/nhs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *