Hyundai Stargazer Menyapa Masyarakat Kota Malang

stargazer di malang
stargazer di malang

Siapkan Sejumlah Program Menarik

Malang, SERU.co.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa Kota Malang melalui Hyundai Mall Exhibition di Mall Olympic Garden yang berlangsung pada 30 Agustus – 4September 2022.

Melalui pameran ini, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai STARGAZER, yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS2022, Kamis (11/8/2022)  lalu.

Bacaan Lainnya

Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive untuk STARGAZER agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai STARGAZER.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur menjelaskan,  pihaknya menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Malang.

“Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Malang,” seru Makmur.

Baca juga: Hyundai Stargazer, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Bersamaan dengan diadakannya Hyundai Exhibition di Malang, Hyundai Motors Indonesia juga mengadakan pameran di Kota Denpasar, Semarang, dan Balikpapan pada tanggal 31 Agustus hingga 4 September.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *