Hyundai Stargazer Menyapa Masyarakat Kota Malang

stargazer di malang
stargazer di malang

Dari segi performa, STARGAZER memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm.

Kemampuan tersebut membuktikan kinerja mesin yang disuguhkan STARGAZER tidak memerlukan penginjakan pedal gas yang dalam namun sudah siap memberikan dorongan instan dan responsif. Tentunya, responsivitas dan performa ini sangat cocok digunakan untuk kondisi jalanan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

STARGAZER memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman.

Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Dalam rangkaian pameran ini, pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara menggunakan Hyundai STARGAZER, serta dapat mencoba pengalaman berkendara mobil Hyundai pertama yang diproduksi di Indonesia yakni Hyundai CRETA.

Baca juga: Uji Ketangguhan Hyundai Stargazer, Begini Plus Minusnya

Sebagai kelanjutan dari kampanye global Hyundai “Goal of The Century,” PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung perhelatan sepak bola terbesar di dunia yakni FIFA World Cup Qatar 2022.

Terdapat tiga cara yang dapat diikuti oleh pelanggan untuk memenangkan paket perjalanan menonton FIFA World Cup Qatar 2022.

Pertama, Hyundai Test-Drive, Kedua, Pemesanan Hyundai STARGAZER dan ketiga, Be The Creator of The Century, yakni ikut serta dalam kompetisi digital dengan membuat konten di Instagram Reels seputar review atau membuat konten Hyundai STARGAZER di dealer Hyundai terdekat, pameran Hyundai, atau di manapun ketika STARGAZER dapat ditemui. (hms/ono)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *