Hyundai Stargazer, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

peluncuran hyundai stargazer di hyundai sutoyo malang
Peluncuran Hyundai Stargazer di dealer Hyundai Sutoyo Malang. (rhd)

Malang, SERU.co.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meluncurkan Hyundai Stargazer di Jawa Timur, usai perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Hadir sebagai MPV pilihan keluarga Indonesia, lantaran diklaim memiliki kabin dan ruang yang lebih lega, serta fitur keamanan dan kenyamanan untuk keluarga.

Direktur PT Gatra Perdana Putra (GPP), Reza Prabawa Wijaya mengatakan, Hyundai Stargazer diharapkan menjadi tolak ukur baru MPV di kelasnya. Dengan tampilan memikat dan interior lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, lebih unggul dibandingkan MPV lain.

Baca Juga

‚ÄúStargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. Stargazer hadir sebagai kendaraan MPV keluarga yang memiliki kabin dan ruang yang lega. Tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga yang dicintai,” seru Reza, sapaan akrabnya, ditemui disela peluncuran di dealer Hyundai Sutoyo, Kota Malang, Sabtu (13/8/2022).

Hyundai Stargazer diklaim sebagai MPV berkabin paling lega, dengan dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm. Sementara, ground clearance Hyundai Stargazer setinggi 195 mm, mampu melibas jalanan bergelombang dan berbatu.

fitur hyundai stargazer memudahkan pengemudi berkendara
Fitur-fitur Hyundai Stargazer memudahkan pengemudi dalam berkendara. (rhd)

Baca juga: Hyundai Stargazer Menyapa Masyarakat Kota Malang

Hyundai Stargazer hadir dengan 4 (empat) varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime, mulai harga Rp247,3 juta hingga Rp311,1 juta. Dilengkapi captain seat lengkap dengan armrest menambah kesan kabin lebih lega, karena adanya ruang kosong pada tengah kabin. Plus konfigurasi kursi yang dapat diatur maju, mundur, tegak atau bersandar.

“Di hari pertama peluncuran ini saja, kami sudah ada 3 transaksi Hyundai Stargazer. Target kami di Hyundai Sutoyo sekitar 35-40 unit per bulan, untuk memenuhi target nasional 4.300 unit Stargazer,” imbuh Reza, didampingi sang kakak Yudi Irawan Wijaya.

 

Berita Terkait