5 Fakta Sosok ʻPocongʻ di Kedungwaru Kidul yang Viral

pocong di kedungwaru kidul 1
pocong di kedungwaru kidul 1

Jakarta – Sebuah daerah bernama Kedungwaru Kidul tengah viral di media sosial karena penampakan pocong. Nah, seperti apa fakta – fakta pocong di Kedungwaru Kidul? Yuk simak.

Penampakan pocong tersebut dapat dilihat langsung di Google Maps. Terlihat, sosok pocong tersebut berada di pinggir sebuah jalan di Kedungwaru Kidul yang dikelilingi semak-semak.

Baca juga: Bocah Tuyul Depok dan Peringatan Polisi untuk Prank YouTubers!

Nah, berikut ini fakta – fakta pocong di Kedungwaru Kidul yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

  1. Foto 2 Tahun Lalu
    Pemilik foto, melalui akun Instagramnya, @artbiz360, menceritakan bahwa foto tersebut diambil dua tahun lalu. Kala itu, ia tengah mencoba fitur malam dari kameranya.

  2. Malam Hari
    Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah, diambil pada malam hari, yakni sekitar pukul 9-10 malam. Banyak yang mengira foto tersebut diambil di waktu magrib karena warna langit yang masih terang.

  3. Asal Potret
    Sang pemilik foto mengaku mengambil gambar secara asal. Sebab, ia hanya ingin mengambil pemandangan langit milky way.

  4. Baru Tahu
    Pemilik foto sendiri mengaku baru mengetahui sosok pocong di Kedungwaru Kidul setelah viral. Sebab, ia mengaku tak merasa ada sesuatu ketika mengambil gambar.

  5. Serangga
    Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul dianggapnya sebagai gangguan dari serangga yang menempel di lensa saja. Ia hanya ingin berpikiran positif terhadap gambar tersebut. (pay/pay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *