Remaja Bunuh Bocah di Makassar, Warga Geram Hingga Bakar Rumah

Remaja culik dan bunuh bocah di Makassar. (ist) - Remaja Bunuh Bocah di Makassar, Warga Geram Hingga Bakar Rumah
Remaja culik dan bunuh bocah di Makassar. (ist)

Makassar, SERU.co.id – Ratusan warga geram dengan aksi penculikan dan pembunuhan bocah MFS berusia 11 tahun di Makassar. Pembunuhan ini dilakukan oleh dua remaja berinisial AD (17) dan MF (14).

Kekesalan warga memuncak hingga akhirnya mendatangi rumah kedua pelaku dan melakukan perusakan. Warga mendatangi rumah AD di wilayah Batua Raya dan rumah MF di wilayah Borong Raya.

Bacaan Lainnya

Keluarga dari kedua pelaku tidak berada di rumah masing-masing karena telah mengungsi sebelum kejadian pengrusakan.

Sebelumnya, MFS ditemukan meninggal dunia di kolom jembatan Inspeksi Pam Timur Waduk Nipa-Nipa, Moncongloe, Maros pada Selasa (10/1/2023) dini hari. Kedua tangan dan kaki MFS terikat dan terbungkus kantong plastik.

Keluarga korban telah melaporkan kehilangan MFS sejak Minggu (8/1/2023). Pelaku rupanya mengajak korban untuk membersihkan rumahnya dengan iming-iming uang Rp50 ribu di depan Indomaret. Namun, korban tidak kunjung pulang.

Korban dipukul hingga tewas oleh kedua pelaku. Namun, para pelaku justru kebingungan untuk mengambil organ korban sehingga memutuskan untuk membuangnya.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Aipda Ahmad Halim mengatakan, kedua pelaku tergiur untuk menjual organ sel manusia karena ingin mendapatkan uang. Keduanya ingin menjual organ manusia di sebuah situs yang ditemukan di website.

Rumah pelaku dirusak warga. (ist) - Remaja Bunuh Bocah di Makassar, Warga Geram Hingga Bakar Rumah
Rumah pelaku dirusak warga. (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *