Balungan Dinosaurus, Iga Bakar Raksasa yang Bikin Penasaran

Balungan Dinosaurus, Iga Bakar Raksasa yang Bikin Penasaran
Balungan Dinosaurus, Iga Bakar Raksasa yang Bikin Penasaran.

Malang, SERU.co.id – Balungan Dinosaurus, itulah papan nama rumah makan yang baru launching di kawasan Jalan Sulfat, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, sejak (4/6/2022) ini. Memiliki menu andalan olahan iga yang dibakar, dengan ukuran yang tidak biasa. Restoran ini merupakan cabang ke-dua setelah Semarang.

Supervisor Balungan Dinosaurus, Santika Ayu Diah Larasati menjelaskan, pemberian nama pada restoran itu diambil dari nama menu best seller mereka. Karena dirasa unik dan baru pertama di Kota Malang. Dengan bahan iga sapi dengan potongan ukuran besar membuat para customer penasaran dan ingin kembali lagi menyantap kudapan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dari bentuknya saja besar seperti dinosaurus, jadi customer berfikir seperti balungan hewan purbakala itu sehingga membuat mereka penasaran,” seru Santika.

Tak hanya besar, namun rasa balungan dinosaurus ini tidak diragukan lagi. Bumbu bakaran yang dioles merata dan kuah kecap pelengkap menu tersebut menjadi salah satu alasan kenapa tempat itu tidak pernah surut pembeli. Dalam sehari hari dapat menghabiskan kurang lebih 50 kilogram daging.

Seorang pelanggan tengah menikmati Bulungan Dinosaurus. (ws6) - Balungan Dinosaurus, Iga Bakar Raksasa yang Bikin Penasaran
Seorang pelanggan tengah menikmati Balungan Dinosaurus. (ws6)

Mengingat ukuran yang tidak wajar, dalam satu porsi balungan dinosaurus bisa dihabiskan tiga-empat orang. Meskipun besar, bumbu racikan mereka meresap dengan baik pada daging sapi, dan daging hewan berkaki empat itu tidak alot saat digigit.

Selain menu tersebut, restoran ini juga menyediakan berbagai menu istimewa dari olahan daging sapi. Seperti aneka bakar-bakaran yakni sate murni daging sapi dengan ukuran besar, sate daging sapi dan lemak, aneka sate jeroan sapi. Juga ada berbagai pilihan nasi goreng dengan varian toping daging dan jeroan sapi. Tidak ketinggalan tongseng bahkan sop daging sapi juga ada di sana.

Untuk harganya sendiri mulai Rp15 ribu dari minumannya dan yang paling mahal Rp115 ribu, untuk menu Balungan Dinosaurus itu sendiri. (ws6/ono)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *