Bupati Resmikan Taman Informasi dan Kampanyekan Pembatasan Plastik Sekali Pakai

Bupati Resmikan Taman Informasi dan Kampanyekan Pembatasan Plastik Sekali Pakai
Bupati Resmikan Taman Informasi dan Kampanyekan Pembatasan Plastik Sekali Pakai.

Jombang, SERU.co.id – Bupati Jombang resmikan Taman informasi dan kampanye pembatasan plastik sekali pakai. Dihadiri wakil Bupati, ketua DPRD Jombang, Forkopimda kabupaten Jombang, kepala Pengadilan Agama, kepala Pengadilan Negeri, ketua TP PKK kabupaten Jombang, kepala OPD. Bertempat di Taman Informasi Jalan Wachid  Jombang, Minggu (20/11/2022).

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan, hari ini telah mempunyai satu fasilitas lagi selain Alun alun, Kebon Ratu dan Kebon Rojo untuk masyarakat Jombang yaitu Taman informasi.

Bacaan Lainnya

“Setelah kita punya kebon rojo, kebon ratu dan alun-alun, sekarang ditambah lagi taman informasi dimana semua akses akan masuk ke informasi melalui videotron,” seru Bupati.

Lanjutnya, Alun-alun selain  memberikan wahana mainan anak-anak bisa digunakan sebagai  panggung terbuka yang bisa digunakan oleh semua masyarakat Jombang.

“Kita juga siapkan panggung terbuka untuk masyarakat yang bisa digunakan baik dari para siswa pelajar, masyarakat atau dari kelompok seni budaya yang siap menghibur masyarakat Jombang di hari Minggu bersamaan Car free day,” tuturnya.

Sementara, Pemkab Jombang juga sedang membangun gedung kesenian yang berada di sebelah selatan indoor diantara Dinas Kesehatan yang siap diresmikan pada akhir tahun 2022 ini.

“Semuanya adalah wujud janji politik saya bersama Wakil Bupati untuk memfasilitasi masyarakat guna mengembangkan kreativitas dan mempertahankan budaya-budaya seni yang ada di masyarakat dan Pelajar di kabupaten Jombang,” ungkap Bupati.

Bupati Jombang resmikan Taman informasi dan kampanye pembatasan plastik sekali pakai di Taman Informasi Jalan Wachid  Jombang, Minggu (20/11/2022). (ful) - Bupati Resmikan Taman Informasi dan Kampanyekan Pembatasan Plastik Sekali Pakai
Bupati Jombang resmikan Taman informasi dan kampanye pembatasan plastik sekali pakai di Taman Informasi Jalan Wachid  Jombang, Minggu (20/11/2022). (ful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *