Road To Fesyar 2022, BI Malang Wadahi Pelaku UMKM dan Pesantren dengan Capacity Building

Kepala BI Malang, Samaun Hadi saat memberikan sambutan dan membuka Capacity Building. (bim) - Road To Fesyar 2022, BI Malang Wadahi Pelaku UMKM dan Pesantren dengan Capacity Building
Kepala BI Malang, Samaun Hadi saat memberikan sambutan dan membuka Capacity Building. (bim)

Dengan adanya Capacity Building ini, dirinya berharap kepada para peserta agar memanfaatkan peluang dan potensi yang dimiliki. Dirinya juga berharap agar pergerakan ekonomi syariah di Kota Malang dapat berkembang kedepannya.

Dengan program pelatihan ini, Samsun Hadi mengaku, tidak hanya dilakukan secara eventual saja. Melainkan akan dilakukan pendampingan-pendampingan yang sifatnya multi years kepada beberapa pelaku UMKM dan pesantren.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa binaan pesantren kita yang sudah mulai maju, nanti beberapa binaan kita akan jadikan champion untuk Fesyar Jawa 2022. Mudah-mudahan salah satunya menjadi contoh bagaimana nanti pengembangan ekonomi syariah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari. Setiap harinya, peserta akan dibekali dengan berbagai materi, salah satunya terkait pencatatan laporan keuangan UMKM dan Pesantren. Adapun peserta dalam kegiatan ini yaitu para pimpinan atau pengurus pondok pesantren dan pelaku UMKM se-wilayah kerja BI Malang. (bim/mzm)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *