Peringati HUT ke-48 KORPRI, ASN Bondowoso Berprestasi Dapat Reward

TERIMA REWARD: Sekda H.Syaifullah (tengah) bersama sejumlah ASN Pemkab Bondowoso berprestasi yang menerima reward dalam upara peringatan HUT ke-48 KORPRI 2019. (ido)  

 

 

 

Bondowoso, SERU – Upacara peringatan HUT ke-48 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Tahun 2019 di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso, Kamis pagi (28/11/2019) memberi berkah bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab setempat yang menorehkan prestasi. Karena, mereka mendapat reward atau penghargaan dari Pemkab Bondowoso.

Reward bagi sejumlah ASN, itu diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bondowoso, H.Syaifullah.  ASN yang mendapat reward diantaranya, dua atlet ASN Pemkab Bondowoso yang andil besar menyumbangkan medali bagi kontingen Jawa Timur (Jatim) dalam Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI XV/2019 di Bangka Belitung (Babel) pada 11-18 November lalu. Yakni, Laily Fajriyah, atlet bulu tangkis putri dan Aguk Siswanto atlet bola voli putra.

Sekda Syaifullah sebagai inspektur upacara (irup) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dedikasi luar biasa bagi ASN yang mengharumkan Pemkab Bondowoso dengan menyumbangkan medali bagi kontingen Jawa Timur dalam PORNAS KORPRI XV/2019 di Bangka Belitung.  ”Saya berharap prestasi ini menjadi penyemangat dan pemicu untuk terus berprestasi,” katanya.

Sekda H. Syaifullah menyerahkan reward piagam penghargaan pada ASN yang mengharumkan Pemkab Bondowoso dan Pemprov Jatim. (ido)

Sekda kelahiran Bondowoso, ini juga mengajak semua ASN pemkab agar HUT ke-48 KORPRI yang jatuh pada 29 November 2019, menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kinerja pelayanan publik dan memantapkan netralitas ASN. ”Untuk itu, tingkatkan terus soliditas dan solidaritas sebagai bekal bagi ASN dalam menjalankan tugas pemerintahan yang semakin banyak tantangan dan kompleks untuk mewujudkan Bondowoso Melesat,” katanya.

Dalam kesempatan, ini Sekda Syaifullah mengingatkan pula ASN agar tidak pernah melupakan sejarah Tragedi Gerbong Maut yang tahun ini memasuki 72 tahun. Terutama, semangat juang para pahlawan yang pantang menyerah menghadapi penjajah demi mempertahankan NKRI. ”“Peringatan Tragedi Gerbong Maut, ini  hendaknya melahirkan ide dan gagasan yang disemangati teladan pahlawan dalam ikut serta membangun bangsa sesuai dengan tugas dan peran kita masing-masing,” tandasnya. (ido)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *