Tiga Kapolsek Polres Bondowoso Dimutasi

SERTIJAB: Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah memimpin sertijab tiga kapolsek. (humas polres bondowoso for ido).

Bondowoso,SERU- Tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso Jawa Timur (Jatim) dimutasi. Ketiganya adalah Kapolsek Bondowoso Kota AKP Yunarianto, Kapolsek Sumberwringin AKP Roby Hartanto, dan Kapolsek Sukorasi AKP Heru Wahyudi.

AKP Yunarianto dimutasi menjadi Kapolsek Sumberwringin menggantikan AKP Roby. Kursi Kapolsek Bondowoso yang ditinggalkan AKP Yunarianto diisi AKP Heru Wahyudi. Sedangkan, AKP Roby bergeser menjabat Kapolsek Sukosari mengisi jabatan yang ditinggalkan AKP Heru Wahyudi.

Mutasi tiga kapolsek dipimpin langsung Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah melalui upacara sertijab di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bondowoso, Sabtu kemarin (2/11/2019). ”Mutasi atau rolling jabatan merupakan suatu yang biasa dilakukan organisasi Polri. Ini untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi agar program kerja yang telah disusun dapat berjalan efektif,” kata Kapolres Febriansyah.   

TANDA TANGAN: Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah kapolsek menandatangani surat sertijab. (humas polres bondowoso for ido)

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan  yang tinggi pada pejabat kapolsek lama yang telah melaksanakan tugas penuh dedikasi dan loyalitas dalam menciptakan situasi dan kondisi di wilayahnya tetap aman dan terkendali. ”Dan, saya berharap di tempat yang baru,  lebih meningkatkan lagi tugas dan tanggung jawab menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan terhadap masyarakat,” pungksanya.

            Upcara sertijab tiga kapolsek dihadiri seluruh kapolsek serta pejabat utama, PNS,  dan pengurus Bhayangkari Polres Bondowoso. Selesai ucapara sertijab, kapolres, wakapolres, para kapolsek, serta pejabat utama, PNS, dan pengurus Bhayangkari Polres Bondowoso menyalami tiga kapolsek yang baru dimutasi. (ido)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *