Pemkot Probolinggo Bagikan 660 Nasi Kota Gratis ke Penggunna Jalan

Probolinggo.Seru.co.id– Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bagikan 660 nasi kotak kepada pengguna jalan, khususnya tukang becak tepat didepan kantornya, Jl. panglima sudirman, Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka Hari Jadi Kota Probolinggo yang ke 660, Rabu (04/09/2019) sekitar pukul   08.30 WIB usai apel peringatan hari jadi Kota Probolinggo ke 660.

Walikota  Hadi langsung turun ke jalan untuk membagikan sendiri sendiri nasi kotak tersebut kepada tukang becak dan pengguna jalan, bahkan turut ikut membagikan yakni Dandim 0820 Letkol Imam Wibowo, dan Kabag Ops Hermawan dan Wawali Kota Probolinggo Muhammad Saufis Subri.

Para tukang becak terlihat senang karena melihat walikota yang secara langsung untuk blusukan ke jalan raya dan trotoar di Jl. Raya Panglima sudirman, dan kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya dilakukan kali ini saja, namun akan berlanjut dan terjadwal.

“Bagi-bagi nasi kotak adalah bentuk rasa syukur kita, dalam hari jadi kita peduli masyarakat, Kita bagi-bagi kebahagiaan, agar kebahagiaan kita juga dirasa oleh masyarakat” kata hadi

Banyak pengguna jalan yang tak hanya menerima nasi kotak dengan begitu saja, namun mereka turun dari kendaraan masing-masing untuk berjabat tangan dengan Hadi dan berterimakasih, bahkan sampai ada pengguna jalan yang berjabat tangan.

“Tentunya harapan kedepan, di usia 660 ini, kebetulan ini adalah masa kepemimpinan saya yang pertama, kami mengajak sesuai dengan visi misi saya, membangun bersama rakyat, kita mengajak bahwa perbedaan ini menjadi suatu kekuatan, apabila kita bersinergi, saling mengisi dan berkolaborasi untuk membangun kota Probolinggo bersama  rakyat” pungkasnya. (Wyd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *