Rehabilitasi Gedung DPRD Kota Batu Dianggarkan 1,2 Miliar

Rehabilitasi Gedung DPRD Kota Batu Dianggarkan 1,2 Miliar
Rehabilitasi Gedung DPRD Kota Batu Dianggarkan 1,2 Miliar

Batu, SERU.co.id – Ketua Komis C DPRD Kota Batu, Didik Mahmud, membenarkan atas rehabilitasi gedung DPRD Kota Batu, Kamis (1/8/2019). Ini dilaksanakan, karena sejak ditempati 10 Mei 2006, gedung ini belum pernah diperbaiki, sehingga sebagian ruangan rusak.

“Kondisi gedung itu sebagian ruangan untuk atap plafonnya rusak, sehingga saat musim hujan dipastikan dalam gedung itu mengalami kebocoran, dan keramik di lantai dua juga perlu diganti,” jelas dia.

Bacaan Lainnya

Atas rehabilitasi di gedung dewan tersebut, Didik menilainya sangat wajar untuk dilakukan. Mengingat kondisinya memang mengkhawatirkan, dan itu harua segera dilaksanakan. Selain itu, dalam waktu dekat, 30 Agustus mendatang akan dilaksanakan pelantikan anggota dewan yang baru. “Rehabilitasi perbaikan gedung ini harus segera dilaksanakan, karena sebentar lagi gedung ini ditempati anggota dewan yang baru,” tandas Didik.

Seperti diketahui, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Batu telah menganggarkan untuk rehabilitasi perbaikan gedung DPRD Kota Batu sebesar Rp 1,2 miliar rupiah, melalui APBD TA 2019. Sementara, nilai kontrak yang terealisasi Rp 989.840.119.86 yang dikerjakan oleh CV Panji Pamenang. (put/syn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *