Ditinggal Pergi ke Luar Kota, Rumah Warga Desa Laden Terbakar

kondisi rumah subairi saat di lalap si jago merah. (udi) - Ditinggal Pergi ke Luar Kota, Rumah Warga Desa Laden Terbakar
Kondisi rumah Subairi saat di lalap si jago merah. (udi)

Pamekasan, SERU.co.idNasib naas menimpa Ach. Subairi (40), salah satu warga Dusun Barat RT 04 RW 04 Desa Laden kecamatan Pamekasan harus kehilangan rumahnya lantaran dilalap si jago merah saat pemilik rumah sedang bepergian ke Kota luar kota, Sabtu (8/4/2023) malam.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Laden, Puguh Jemi Setiawan. Menurutnya, kejadian itu bermula sekitar jam 19.25 WIB, pada saat itu Sekdes dihubungi warga yang memberitahukan bahwa rumah milik Subairi terbakar.

Bacaan Lainnya

“Saya ditelpon warga atas nama Aditya memberitahu bahwa rumah Subairi mengeluarkan api di bagian atapnya,” tuturnya.

Baca juga: Istri Wakapolri Dimakamkan di TPU Joglo, Panglima dan Kapolri Turut Hadir

Sementara pemilik rumah, lanjut Jemy, sedang melakukan bepergian keluar kota karena memang pekerjaannya sebagai sopir dan kebetulan semua sedang bepergian ke Kabupaten Sumenep.

“Pemilik rumah tidak berada dirumah semua karena sedang bepergian ke Kabupaten Sumenep. Alhamdulillah kami dengan warga yang juga dibantu tim pemadam berhasil memadamkan api,” paparnya

Dari dugaan sementara, penyebab datangnya api dikarenakan korsleting listrik dengan potensi kerugian ditaksir 100 juta. (udi/mzm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *