Para peserta juga harus menyiapkan sejumlah dokumen berikut ini.Â
1. Daftar Riwayat Hidup sebagaimana format dalam lampiran dokumen pengumuman
2. Pindai berwarna Kartu Tanda Penduduk (KTP)Â
3. Pindai berwarna Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)Â
4. Pindai ijazah terakhir yang dilegalisirÂ
5. Pas foto berwarna latar belakang merah dengan kapasitas berkas 10 MBÂ
6. Pindai Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlakuÂ
7. Pindai Sertifikat TOEFL dengan minimal skor 500 atau IELTS 6.0 yang dikeluarkan oleh institusi terakreditasi nasional yang berlaku paling lama sejak 6 (enam) bulan sebelum tanggal pendaftaranÂ
8. Pindai Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di wilayah penyelenggaraan organisasi Otorita Ibu Kota Nusantara yang ditandatangani di atas materai Rp.10.000,- sebagaimana format dalam dokumen pengumumanÂ
9. Pindai Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang ditandatangani di atas materai Rp.10.000, sebagaimana format dalam dokumen pengumuman.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman resmi http://www.ikn.go.id/RekPPNPNOIKN. Seluruh berkas lamaran dapat dikirim dengan format PDF berukuran tidak lebih dari 10 MB. (hma/rhd)
Baca juga: