Ribuan Jamaah Majelis Ta’lim Wal Mauild Ar Ridwan Peringati Isra Mikraj di Balai Kota Malang

Malang Bersholawat bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar Ridwan. (ws7) - Ribuan Jamaah Majelis Ta'lim Wal Mauild Ar Ridwan Peringati Isra Mikraj di Balai Kota Malang
Malang Bersholawat bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar Ridwan. (ws7)

Malang, SERU.co.id – Dalam momen peringatan Isra Mikraj 1444 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar acara ‘Malang Bersholawat’ di halaman Balai Kota Malang, Kamis (16/2/2023) malam. Gema sholawat berkumandang bersama Majelis Ta’lim Wal Mauild Ar Ridwan bersama Habib Jamal.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko merespon baik kedatangan para tamu spesial. Terutama atas selawat yang sejak pukul 8 malam telah dikumandangkan.

Bacaan Lainnya

“Ungkapan yang terindah yang bisa kami sampaikan, ungkapan rasa syukur yang mendalam, atas kedatangan dan bacaan sholawat para habaib. Semoga kegiatan kita hari ini membawa berkah untuk kita semua,” seru Bung Edi, sapaan akrabnya.

Ribuan jamaah memadati ruas jalan bundaran tugu di depan kantor Balai Kota Malang. (ws7) - Ribuan Jamaah Majelis Ta'lim Wal Mauild Ar Ridwan Peringati Isra Mikraj di Balai Kota Malang
Ribuan jamaah memadati ruas jalan bundaran tugu di depan kantor Balai Kota Malang. (ws7)

Baca juga: Peringati Isra Mikraj, TP PKK Kota Malang Helat Al Banjari Khusus Lansia

Wali Kota Malang, Sutiaji, turut hadir dalam majelis pada barisan terdepan. Duduk bersama Habib Jamal, Wakil Wali Kota Malang, dan sejumlah habaib lainnya.

Sementara itu, Pengasuh Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar Ridwan, Habib Jamal mengaku bahagia. Karena melihat ribuan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang turut menghadiri acara selawat.

“Malam ini saya terus terang bahagia. Malam ini beliau (Wali Kota Malang) mendatangkan 4.000 anak-anak SMP untuk menghadiri Majlis Ar Ridwan,” ujar Habib Jamal.

Baca juga: Giat Binrohtal Polres Batu, Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *