Hanya 3 Hari, Kickfest XIII Malang Hadir Di Rampal

Tawarkan belanja satu harga Rp 50.000 di Happy Hour

Kota Malang, SERU

Dipilih sebagai kota pertama tahun ini, animo pengunjung KickFest XIII Malang cukup tinggi. Dari target 50 ribu pengunjung, 10 ribu tiket masuk seharga Rp 25.000 telah terjual melalui online. KickFest XIII Malang dihelat di lapangan Rampal, Kota Malang, selama 3 hari, Jumat-Sabtu (6-8/9/2019). Selanjutnya KickFest XIII akan dihelat di Bandung (31/10-3/11/2019), dan di Surabaya (6-8/12/2019).

“Animo masyarakat cukup tinggi dari tahun ke tahun. Kehormatan bagi Malang dipilih sebagai kota pertama tahun ini. Dengan tema Unite untuk menyatukan ratusan clothing lintas kota, puluhan musisi beda genre musik, komunitas beragam, kuliner beragam rasa, dan aktifitas seru yang berbeda-beda dalam Kickfest XIII ini. Karena kebersamaan tak harus sama,” jelas Friena Lusy, Senior Project Manager PT. Dyandra Promosindo, saat preskon di Arbanat Kitchen CafĂ© & Lounge, Kamis (5/9/2019) siang.

Dengan harga tiket OTS Rp 30.000, pengunjung leluasa memilih ratusan brand clothing dan apparel dari brand-brand dari Malang dan berbagai kota, seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Banjarbaru dan Surabaya. Sebut saja Ecordie, For U All, Heroine, lnspired27, Noddoctrine, Realizm87, dan lainnya. “Ada 79 exhibitors brand dalam 100 stand clothing dan apparel. Sembari belanja, bisa menikmati 20 stand F&B, dan gimmick lainnya, yang bisa dinikmati selama 3 hari mulai pukul 11:00-22:00,” tandas Friena, mendampingi General Manager Sales and Digitalization Management Telkomsel Jawa Bali, I Putu Endra Diputra. 

Program favorit unggulan 3 tahun terakhir, Happy Hour tetap hadir memanjakan pengunjung, dimana belanja satu harga Rp 50.000 untuk item apapun, mulai dari pakaian, jaket, jas, dan aksesoris lainnya, mulai pukul 11.00 hingga 15.00, atau hingga 16.00 untuk transaksi Link Aja! “Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati diskon hingga 20 persen, dan cash back hingga 20 persen jika berbelanja menggunakan LinkAja!” tambah Friena.

Preskon : Jajaran panitia KickFest XIII Malang menjawab pertanyaan awak media. (rhd)

KICK (Kreatif Independent Clothing Komuniti) Fest Malang, Muhammad Rizky Ardiansyah, mengatakan Kickfest XIII mengusung program acara pendukung, seperti Band Performace, Pasar Komunitas, Extreme Sports, Creative Area, Culinary, Shopping Programs dan Ruang lde. “Diselenggarakannya Kickfest setiap tahun, diharapkan dapat menjaga industri kreatif untuk terus berkembang dan berinovasi, terutama di industri clothing. Untuk menarik animo pengunjung, kami juga mengusung beberapa musisi tanah air, gimmick, dan program khusus,” jelas Kiki, sapaan akrabnya, mendampingi Ade Andriansyah, dari KICK (Kreatif Independent Clothing Komuniti) Bandung.

Yang berbeda dari Kickfest sebelumnya, Kickfest XIII Malang menawarkan Ruang lde, sebuah wadah beberapa brand yang berkolaborasi dengan performer di Kickfest XIII Malang. Seperti Realizm87 membuat clothing dan apparel Didi Kempot, Racuncinta mengangkat lksan Skuter dan Brigade 07 untuk Ecordie. “Produk-produk kolaborasi ini diproduksi dengan jumlah terbatas, dan hanya dipamerkan di Ruang lde,” tandas Kiki

Di sisi hiburan, sekitar 41 band hasil seleksi ratusan band turut meramaikan Kickfest XIII. Selain musisi nasional, ada pula musisi atau band lokal. Seperti Ardhito Pramono, Didi Kempot, Efek Rumah Kaca, Iksan Skuter, Sal Priadi dan Weird Genius and Midnight Quickie feat. Elian, Tani Maju, Brigade 07, dan musisi atau band lainnya. Turut pula komunitas yang meramaikan gelaran, diantaranya Bolang Skate School, Damai Project, Dr Braunch, Kiri Kanan, Malang Surfing Association, Malves, Ngalam Sneakers Day X Brush Store dan 879 Project, HIPMI Malang, Soul De Beat, Jagoan Musik dan Malang Skate Scene. Tak ketinggalan, kompetisi untuk 3×3 basketball dan game of skate dengan suguhan trik-trik dari skateboard. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *