Deklarasi BMM – 08, Optimis Prabowo Subianto Presiden 2024

Suasana Deklarasi BMM - 08 di Hotel Cahaya Berlian Pamekasan. (luq) - Deklarasi BMM - 08, Optimis Prabowo Subianto Presiden 2024
Suasana Deklarasi BMM - 08 di Hotel Cahaya Berlian Pamekasan. (luq)

Pamekasan SERU.co.id РMenjelang Pemilu 2024 Barisan Milenial Madura (BMM) Р08 mengundang beberapa masyarakat Madura dideklarasi BBM Р08, organisasi sosial dan politik sekaligus relawan pemenangan Prabowo Subianto pada pemilihan Pilpres 2024, bertempat Hotel Cahaya Berlian Pamekasan, Kamis (8/6/2023).

Ada beberapa tokoh, ulama Madura, aktivis, dan mahasiswa bahkan organisasi kemahasiswaan turut hadiri dalam acara tersebut. Mereka optimis mengantarkan untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pemilu 2024.

Baca Lainnya

Ketua BMM-08, Khairul Kalam mengungkapkan sejumlah alasan atas dukungannya terhadap Prabowo, termasuk juga untuk pemilihan tanggal 8 Juni 2023.

“Kami mendukung beliau (Prabowo Subianto) karena keikhlasannya. Dan beliau adalah sosok pemimpin yang pemberani,” seru Khairul Kalam yang juga kader Partai Gerindra ini.

Dia juga menambahkan, dengan sistem BMM-08, Insyaallah Prabowo akan menjadi nomor satu di Madura.

“Ada 4 kabupaten 68 kecamatan serta lebih dari 985 desa, kita harus optimis dan semangat, sistem yang kita bangun, tiga jutaan jumlah pemilih yang ada di Madura, dengan sistem BMM 08, Insyaallah Prabowo akan menjadi nomor 1 di Madura, dengan para tokoh, para ulama, para mahasiswa dan semuanya, BMM 08 akan berada di garda terdepan,” tandasnya dalam sambutan singkat.¬†(luq/mzm)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *