Jakarta, SERU.co.id – Bank Syariah Indonesia (BSI) menyampaikan layanan ATM antarbank dan kantor cabang sudah kembali pulih setelah sempat error pada Senin (8/5/2023). Nasabah dapat melakukan layanan ATM melalui jaringan ATM Bersama, Jalin, PRIMA Mandiri H2H, dan Visa.
Layanan perbankan di kantor cabang juga pulih secara bertahap. Namun, layanan BSI Mobile masih belum dapat beroperasi normal.
“Alhamdulillah, layanan-layanan BSI secara bertahap sudah dapat beroperasi dengan normal kembali sehingga nasabah bisa melakukan transaksi keuangan di jaringan BSI,” seru Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo, Selasa (9/5/2023).
BSI juga menjamin seluruh dana nasabahnya tetap aman. BSI mengimbau nasabah untuk tidak memberikan PIN, OTP, dan password kepada siapapun.
“Kami pastikan dana nasabah aman dan kami mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank,” bunyi keterangan BSI.
Gangguan layanan BSI terjadi sejak Senin (8/5/2023) karena adanya maintenance system. Hal ini banyak dikeluhkan para nasabah yang kegiatannya terganggu akibat error tersebut. (hma/rhd)
Baca juga:
- FoRDESI Desak Evaluasi Menteri Terkait Tragedi Bencana Sumatera–Aceh, Ada Salah Kelola Hutan
- UB Peringkat 1 Nasional pada Dua Indikator QS Sustainability 2026, Peringkat Global Ikut Meroket
- Bupati Jember Resmikan Rute Penerbangan Jember-Denpasar
- Azwani Awi Terpilih Pimpin ASPPI, Munas di Palembang Hasilkan Sejarah Baru Organisasi
- Jasa Raharja Putera Serahkan Satu Unit Ambulans kepada Jatim Park Group








