Sering Posting Gaya Hidup Hedon, AKP Agnis Berikan Klarifikasi

kasatlantas polres malang akp agnis juwita manurung 1
Agnis Juwita Manurung saat masih berpangkat Iptu

“Lalu ada barang yang berasal dari orang tua. Ada yang memang dia beli sendiri, seperti sandal itu, tetapi bukan merk luar negeri, merk dalam negeri yang mirip dengan itu. Kemudian juga ada barang-barang seperti tas yang merupakan milik temannya, pinjam pada saat kegiatan menghadiri acara resepsi dengan teman,” katanya.

Kemudian ada juga yang menurut penuturan AKP Agnis, barang-barang tersebut juga hasil dirinya meminjam dari rekannya.

Bacaan Lainnya

“Kemudian juga mengenai seperti sepeda ada juga yang pinjam dari rekan di Malang. Untuk tas juga ada yang berasal dari orang tua, itu pun asli atau tidaknya, saat ini AKP Agnis sedang menyampaikan bukti-bukti melalui klarifikasi di polda,” terangnya.

Langkah selanjutnya, AKBP Kholis menyebut dilakukan klarifikasi oleh Sie Propam Polres Malang, Sabtu (25/3/2023) lalu. Kemudian pada Minggu (26/3/2023) hingga Senin (27/3/2023) sedang dalam klarifikasi dan verifikasi di Divisi Propam Polda Jatim.

“Saat ini yang bersangkutam sedang fokus untuk mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa tidak sepenuhnya di video tersebut benar. Jadi ini lebih banyak ke pembuktian,” jelasnya.

Agnis juga mengaku kepada Kapolres, bahwa pernah memposting foto-foto yang diambil dari akun instagram pribadinya. Namun, telah dirinya hapus pada akhir tahun 2022 lalu.

“Setelah sekian bulan dihapus, baru muncul. Ini juga kami tanyakan ke yang bersangkutan,” serunya.

Dengan ini AKBP Kholis menghimbau untuk seluruh anggotanya untuk mentaati instruksi yang telah diperintahkan oleh Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk semua anggota polisi tidak bergaya hidup mewah.

“Kami juga membuat sendiri aturan-aturan internal, turunan dari Mabes maupun Polda. Untuk kami sampaikan ke jajaran Polres dan Polsek di Kabupaten Malang,” terangnya. (wul/ono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Netizen Soroti Gaya Hidup Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung