BKPP Bojonegoro Gelar Sosialisasi Program JKK dan JKM Bagi PPPK

bkpp bojonegoro menggelar sosialisasi program kesejahteraan ketaspenan jaminan kecelakaan kerja jkk dan jaminan kematian
bkpp bojonegoro menggelar sosialisasi program kesejahteraan ketaspenan jaminan kecelakaan kerja jkk dan jaminan kematian

Bojonegoro, SERU.co.id –  Pemkab Bojonegoro melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro menggelar sosialisasi program kesejahteraan ketaspenan, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Kamis (3/11/2022). Para peserta adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemkab Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah menuturkan, PPPK mempunyai hak untuk mendapatkan program kesejahteraan diantaranya JKK dan JKM. Maka perlu ada sosialisasi terkait program tersebut. Sehingga seluruh PPPK hadir untuk menyimak informasi dengan sungguh-sungguh yang akan dipaparkan oleh PT Taspen.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin PPPK telah mengetahui hak dan kewajiban yang melekat pada diri PPPK. Maka informasi yang dipaparkan akan menjadi uraian yang dilengkapi penjelasan berbasis kebijakan, yang akan diterapkan dan dijalani oleh saudara PPPK,” seru Bupati Anna yang Anna hadir secara virtual.

Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Ninik Susmiati, Kepala BKPP Bojonegoro Aan Syahbana, serta perwakilan dari PT Taspen Surabaya.

Kepala BKPP Bojonegoro Aan Syahbana menambahkan, tujuan diselenggarakanya sosialisasi ini untuk memberikan bekal pengetahuan dan wawasan tentang hak-hak ketaspenan bagi PPPK. Ia menyebut sosialisasi ini diikuti oleh 300 PPPK.

“Bagi peserta PPPK yang ingin bertanya bagaimana terkait program kesejahteraan Ketaspenan, JKK dan JKM boleh secara langsung bertanya kepada narasumber yaitu dari PT Taspen Surabaya,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *