Babinsa Kedungkandang Ajak Warga Buring Karya Bakti Bersihkan Taman dan Lingkungan

Babinsa Kedungkandang ajak warga Buring karya bakti bersihkan taman dan lingkungan. (ist) - Babinsa Kedungkandang Ajak Warga Buring Karya Bakti Bersihkan Taman dan Lingkungan
Babinsa Kedungkandang ajak warga Buring karya bakti bersihkan taman dan lingkungan. (ist)

Malang, SERU.co.id¬†–¬†Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Buring, Serma Usman, mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan taman dan pembersihan lingkungan. Bertempat di wilayah RT. 01 RW. 09 Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (2/6/2023).

Babinsa Kelurahan Buring, Serma Usman menyampaikan, sudah menjadi tanggung jawab Babinsa untuk memelihara kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat di wilayah binaannya. Karya bakti dilakukan guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, dengan sasaran pembersihan taman dan lingkungan yang diikuti 15 orang.

Baca Lainnya

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat menanamkan semangat dan kesadaran bagi warga agar saling guyub dan rukun,” seru Serma Usman.

Serma Usman menjelaskan, pembersihan lingkungan dengan bergotong-royong dampak positif bagi warga.

“Sehingga warga semakin sadar akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Buring, Moch Choiril Anwar SH MHum mengucapkan, terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Buring. Dimana sudah meluangkan waktunya bersama menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (rhd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *