Manjakan Pelanggan, Grab Hadirkan GrabFood Signature dan Pesta Spekta

Jajaran GrabFood bersinergi bersama perwakilan mitra usaha favorit pelanggan. (ist)

• Usung lebih dari 100 menu internasional dan lokal

Jakarta, SERU – GrabFood, merupakan layanan pesan-antar makanan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Berdasarkan total nilai penjualan atau GMV (gross merchandise value) dan platform, GrabFood adalah pesan-antar makanan #1 yang paling sering digunakan di Indonesia. Pun dalam survei konsumen oleh Kantar, sebuah perusahaan riset global, 58 persen konsumen di Indonesia mengatakan, GrabFood adalah platform pesan-antar makanan yang paling sering mereka gunakan.

Baca Lainnya

Untuk merayakan pencapaian tersebut, GrabFood mengumumkan peluncuran GrabFood Signature di Indonesia, serangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan, yang tersedia secara eksklusif di GrabFood. Berkolaborasi lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia, menu signature eksklusif merupakan pilihan makanan dan minuman populer di GrabFood, dilengkapi wawasan tentang tren konsumen.

“Pelanggan dapat memesan Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffee Nut Latte dan Caramel Macchiato dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dan Sambel Andaliman dari Se’i Sapi Lamalera (cabai yang tumbuh di wilayah Jawa Barat dan Sumatera Utara), di antara sederatan menu baru GrabFood Signature lainnya,” ungkap Demi Yu, Head of GrabFood Indonesia.

Pada fase awal ini, lanjut Demi, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet F&B di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Dimana semuanya mudah diakses melalui aplikasi GrabFood. “Tak hanya restoran makanan cepat saji Internasional favorit pelanggan seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se’i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas,” tambahnya.

Komitmen Grab sebagai everyday everything app, menjadikan GrabFood tumbuh dengan pesat sebagai platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan GMV di Indonesia, selain didorong oleh strategi hyperlocal yang kuat. “Kemitraan kami dengan para mitra usaha yang solid, pemanfaatan teknologi terbaik dalam menciptakan pengalaman pengguna yang bersifat hyperpersonal, dan perluasan jaringan GrabKitchen yang pesat, merupakan faktor-faktor pendorong pertumbuhan dan peningkatan popularitas GrabFood di Indonesia,” beber Demi.

Menanggapi peluncuran GrabFood Signature, Ichmeralda Rachman, Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru, Grab Indonesia mengatakan, Grab selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usahanya. “Melalui GrabFood Signature, kami sangat senang berkolaborasi dengan para mitra usaha dalam menghadirkan pilihan menu baru yang inovatif kepada para pelanggan. Kami tidak sabar untuk mengembangkan lebih banyak menu makanan dan minuman eksklusif dari para merchant favorit konsumen,” ungkap Ichmeralda.

Selain menghadirkan GrabFood Signature, GrabFood mengusung kampanye Pesta Spekta dengan memberikan hadiah senilai Rp 1 miliar dan kesempatan makan gratis selama setahun bagi para pelanggan yang beruntung. Para pecinta makanan dapat menikmati berbagai penawaran setiap hari dalam seminggu. Pun berbagi hidangan bersama teman dengan promo spesial buy-one-get-one setiap hari Senin dan Selasa, ngemil setiap hari Rabu hingga Jumat pada pukul 2-5 sore, hingga menjadi penjelajah rasa dari GrabFood Signature. (rhd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *