Luncurkan SmartPoin 2.0, Peluang Tambah Poin Smartfren WOW

Regional Head South East Java Smartfren, Muhammad Cahyadi, menyampaikan program SmartPoin 2.0 kepada awak media. (rhd)

Kota Malang, SERU – Melanjutkan serangkaian program kepada pelanggannya, mulai November 2019, Smartfren meluncurkan SmartPoin 2.0, sebagai program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang telah menggunakan aplikasi MySmartfren.

Bacaan Lainnya

Pelanggan yang telah menginstall atau memperbarui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. SmartPoin merupakan poin reward yang didapat pelanggan, setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas lain menggunakan pulsa, seperti menggunakan Iayanan telepon (VoLTE) dan SMS.

“Setelah melakukan aktifitas tersebut, pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin,” seru Muhammad Cahyadi, Regional Head South East Java Smartfren.

Melalui MySmartfren, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel). Setiap harinya dalam 3 kali sesi, pelanggan dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik

Tak hanya itu, SmartPoin juga dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW, dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

“Ini sekaligus kelanjutan program Smartfren WOW di bulan ketiga. Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar,” terang Acai, sapaan akrab Muhammad Cahyadi.

Dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol, Minggu (10/11/2019). Sederet penyanyi nasional ternama bakal menghibur, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan.

Selain itu akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *