Perluasan makna pemberian hadiah cokelat juga disampaikan salah satu pembeli, Ririn. Kedatangannya ke outlet ini untuk mempersiapkan hadiah bagi para pelanggan pilihan di perusahaannya.
“Saya menyiapkan 10-20 pieces cokelat, kan gak semua pelanggan dikasih. Yang sering datang, kita kasih. Jadi nasabah itu merasa ada kejutan dari kita,” ujar Ririn.
Sama halnya disampaikan Manda, pembeli lain yang turut menikmati produk cokelat untuk kegiatan anniversary kantornya. Ia memutuskan membeli di outlet ini, walaupun tidak ada kaitannya dengan Hari Valentine.
“Kita mau menghadiri anniversary kantor, jadi beli Coco Monkey. Variannya kalau di sini jelas ya enak, biasanya beli satu potong. Enak kok,” jawab Manda.
Seperti di tahun sebelumnya, tingginya penjualan tidak hanya terjadi pertengahan bulan Februari. Biasanya tingkat penjualan terus meningkat hingga akhir Februari yang tak lepas dari predikat Bulan Kasih Sayang. (ws7/rhd)
Baca juga:
- Komalku dan DPRD Kota Malang Apreasiasi Pemenang Lomba Menulis Cerita Anak
- Hasil Kesepakatan Polres Batu – Desa Giripurno Final, Karnaval Desa Harus Tuntas 23.00 WIB
- Kompolnas Cek Lokasi Kematian Diplomat Kemlu dan Tidak Temukan Kerusakan Fisik
- Polisi Dalami Peristiwa Kematian Misterius Pasutri di Lawang
- Eks Marinir RI Jadi Tentara Bayaran Rusia Minta Pulang ke Indonesia