Buher menambahkan, sejak hari pertama menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota telah berkomitmen untuk menghadirkan layanan masyarakat yang mudah,cepat, dan bebas pungli.
“Sejak hari pertama menjabat, kami sudah menyampaikan kepada seluruh jajaran agar tampil memberikan warna dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan selalu hadir dengan pelayanan yang mudah, cepat, dan bebas pungli,” jelasnya.
Dirinya juga bersyukur dalam sidak kali ini tidak ada temuan adanya tanda-tanda penyimpangan di berbagai lokasi pelayana Polesta Malang Kota.
“Tidak bosan-bosan kami untuk mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk mengabdi dengan hati nurani guna menuju Polri yang presisi, tentunya kami juga senantiasa membuka diri untuk menerima kritik dan masukan dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kami,” tutup Buher. (ws6/ono)
Baca juga:
- Smart Tax Persada dan Vesop Bapenda Kota Malang Jadi Percontohan Lombok Barat
- Andy Sasongko Gantikan Didik Adhyotomo sebagai Kajari Batu
- KabagOps Polres Batu Pimpin Apel Pengamanan dan TFG Karnaval Desa Giripurno
- Perpanjang PKS, Revitalisasi Alun-alun Merdeka Malang Dimulai Pekan Ini
- Dinkes Batu Lakukan Pemeriksaan Baduta Stunting di RSKH, Hasil Temuan Posyandu di Puskesmas