Jakarta, SERU.co.id – Bank Syariah Indonesia (BSI) menyampaikan layanan ATM antarbank dan kantor cabang sudah kembali pulih setelah sempat error pada Senin (8/5/2023). Nasabah dapat melakukan layanan ATM melalui jaringan ATM Bersama, Jalin, PRIMA Mandiri H2H, dan Visa.
Layanan perbankan di kantor cabang juga pulih secara bertahap. Namun, layanan BSI Mobile masih belum dapat beroperasi normal.
“Alhamdulillah, layanan-layanan BSI secara bertahap sudah dapat beroperasi dengan normal kembali sehingga nasabah bisa melakukan transaksi keuangan di jaringan BSI,” seru Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo, Selasa (9/5/2023).
BSI juga menjamin seluruh dana nasabahnya tetap aman. BSI mengimbau nasabah untuk tidak memberikan PIN, OTP, dan password kepada siapapun.
“Kami pastikan dana nasabah aman dan kami mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank,” bunyi keterangan BSI.
Gangguan layanan BSI terjadi sejak Senin (8/5/2023) karena adanya maintenance system. Hal ini banyak dikeluhkan para nasabah yang kegiatannya terganggu akibat error tersebut. (hma/rhd)
Baca juga:
- Sespimmen Lemdiklat Polri Gelar Baksos di Ponpes Lansia Muslimat NU Kota Batu
- Dugaan Penahanan Ijazah karena Tunggakan, SMKN 2 Bagor Nganjuk Didesak Transparan
- PPIH Tegaskan, Program Murur dan Safari Wukuf untuk Lansia Haji Gratis!
- Polres Sumenep Usut Kasus Penipuan Travel Umrah Rp2,1 Miliar
- Wali Kota Malang Tinjau Lapak Hewan Kurban Pastikan Bebas Penyakit Jelang Iduladha