Tidak hanya itu, berbagai transformasi digital ini terus dikembangkan sejak awal pihaknya menjabat direktur. Selain untuk meningkatkan kinerja dan performa perusahaan, ia yakin bahwa alih sistem digital ini akan mempermudah dan mempercepat utamanya pelayanan kepada pelanggan.
“Karena kami sangat concern terhadap pelayanan prima kepada pelanggan Perumdam Tirta Kencana Jombang,” pungkasnya (ful/mzm)
Baca juga:
- Hasil Rekap Sementara Kunjungan Wisatawan Liburan di Kota Batu, Ini Yang Tertinggi
- UMM Terapkan Green and Halal Kurban Istikamah 5 Tahun Bebas Sampah Plastik
- DPC PDI-P Kota Malang Sembelih 8 Sapi dan 6 Kambing, Bagikan 3.500 Paket Daging Kurban
- Film Komedi Romantis Layar Lebar Berdurasi Panjang bakal Diproduksi di Kota Batu
- UM Sabet Juara Umum Kedua di POMPROV Jatim 2025 dengan Torehan 97 Medali