Pertemuan Lintas Parpol Digelar, Tingkatkan Sinergitas Bangun Bojonegoro

pertemuan lintas pengurus parpol di bojonegoro untuk meningkatkan sinergisitas dalam pembangunan. 11zon
Pertemuan lintas pengurus Parpol di Bojonegoro untuk meningkatkan sinergisitas dalam pembangunan. (foto;ist)

Bojonegoro, SERU.co.id – Pertemuan lintas parpol di Bojonegoro digelar, Selasa (14/2/2023) seiring situasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) serentak tahun 2024. Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sebagai Pembina Partai Politik di Kabupaten Bojonegoro menekankan pentingnya menjalin hubungan silaturahmi lintas partai. 

Bupati mengajak semua Ketua dan Sekretaris lintas parpol untuk bertukar pikiran dan saling mensupport satu sama lain dalam pertemuan silaturahmi di salah satu kafe yang ada di Jalan Veteran itu.

Bacaan Lainnya

Acara yang digagas Bupati Anna yang kerap disapa Buk’e  ini mendapat apresiasi dari semua parpol. Menurut Ketua DPC Partai Golkar, Mitroatin, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas undangan silaturrahmi tersebut.

“Alhamdulillah kami sebagai Ketua DPD Partai Golkar menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bojonegoro,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini menambahkan dalam acara silaturrahmi yang dibingkai dengan acara Ngopi Bareng ini bisa dilakukan diskusi terkait pembangunan daerah.

“Masing-masing parpol tujuannya kan sama, bangun daerah demi rakyatnya,” tegasnya.

Terlebih, kedepan ada tindak lanjut usai acara diskusi dengan lintas partai. Adanya kumpul bareng antar lintas partai, masalah di lapangan bisa dibahas bersama-sama untuk memperoleh solusi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *