Aestika menyatakan, pihak BRI hanya menggunakan saluran resmi sebagai media komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat melalui website www.bri.co.id, akun Instagram @bankbri_id, Twitter @bankbri_id, Facebook Bank BRI dan Youtube Bank BRI. Selain itu, masyarakat dapat langsung mendatangi kantor BRI terdekat atau menghubungi call center resmi.
“Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi Kantor BRI terdekat atau menghubungi call center BRI 14017/1500017,” bebernya. (hma/rhd)
Baca juga:
- Komalku dan DPRD Kota Malang Apreasiasi Pemenang Lomba Menulis Cerita Anak
- Hasil Kesepakatan Polres Batu – Desa Giripurno Final, Karnaval Desa Harus Tuntas 23.00 WIB
- Kompolnas Cek Lokasi Kematian Diplomat Kemlu dan Tidak Temukan Kerusakan Fisik
- Polisi Dalami Peristiwa Kematian Misterius Pasutri di Lawang
- Eks Marinir RI Jadi Tentara Bayaran Rusia Minta Pulang ke Indonesia