Aestika menyatakan, pihak BRI hanya menggunakan saluran resmi sebagai media komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat melalui website www.bri.co.id, akun Instagram @bankbri_id, Twitter @bankbri_id, Facebook Bank BRI dan Youtube Bank BRI. Selain itu, masyarakat dapat langsung mendatangi kantor BRI terdekat atau menghubungi call center resmi.
“Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi Kantor BRI terdekat atau menghubungi call center BRI 14017/1500017,” bebernya. (hma/rhd)
Baca juga:
- Ribuan Jamaah Riyadlul Jannah Doakan Kedamaian Kota Batu dan Indonesia
- Kodim 0833 Bersama Polresta Makota dan Instansi Lain Patroli Jaga Kamtibmas
- Babinsa Lowokwaru Dampingi Petani Tunggulwulung Panen Padi
- 42 Warga Jember Penyandang Disabilitas Terdaftar Penerima Kaki dan Tangan Palsu
- Indonesia Sukses Libas China Taipei 6-0 di Surabaya