Seorang Lelaki di Sumberpucung Ditemukan Meninggal di Pekarangan Belakang Rumah Warga

Proses evakuasi korban. (ist) - Seorang Lelaki di Sumberpucung Ditemukan Meninggal di Pekarangan Belakang Rumah Warga
Proses evakuasi korban. (ist)

Malang, SERU.co.id – Warga Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki disebuah perkarangan milik warga bernama Samad (63), warga sekitar TKP. Dari hasil visum sementara, dugaan kuat korban meninggal karena serangan jantung, Senin (27/2/2023) pagi.

Kapolsek Sumberpucung, AKP Lukman Hudin mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan kejanggalan dan juga luka-luka ataupun bentuk kekerasan. Diduga kuat penyebab utama akibat penyakit jantung yang selama ini dirinya derita.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Diduga Serangan Jantung, Seorang ASN Pemkot Batu Meninggal Saat Rapat

“Diduga mengalami serangan jantung dan meninggal tiba-tiba setelah membelah kayu dan sedang ber istirahat,” seru Lukman.

Lukman menceritakan, pertama kali korban diketemukan oleh salah satu warga dengan nama Sukarno. Dimana, Sukarno hendak memberi makan ayam peliharaannya dibelakang rumahnya dan melihat seorang laki-laki dengan kondisi tertelungkup.

Melihat hal itu, saksi langsung melapor ke pihak desa dan diteruskan ke pihak berwajib untuk dilakukan oleh TKP dan evakuasi kepada jasad korban.

Baca juga : Polisi Pastikan Mayat di Sumberpucung Adalah Nafisatul Ula

Dari hasil pemeriksaan di TKP ditemukan beberapa barang milik korban. Seperti kapak, potongan kayu yang telah di belah, korek dan putung rokok.

Pihak keluarga menolak untuk melakukan dilakukan pemeriksaan lanjutan dan mengikhlaskan kematian Samad sebagai musibah. (wul/mzm)


Baca juga:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *