Resmikan Gedung Baru Kantor Desa Bulukerto, Pj Wali Kota Harap Ada Semangat Baru

Pj Wali Kota Batu menggunting pita tanda peresmian gedung baru Kantor Desa Bulukerto. (dik/mzm) - Resmikan Gedung Baru Kantor Desa Bulukerto, Pj Wali Kota Harap Ada Semangat Baru
Pj Wali Kota Batu menggunting pita tanda peresmian gedung baru Kantor Desa Bulukerto. (dik/mzm)

Batu, SERU.co.id – Gedung Kantor Desa Bulukerto telah rampung dibangun dan diresmikan langsung oleh Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Kamis (23/2/2023) siang. Peresmian ini menjadi salah satu agenda penting yang digelar bersamaan dengan rangkaian acara Selamatan Desa Bulukerto.

Pj. Wali Kota Batu memberikan apresiasi atas dibangunnya kantor desa yang baru. Kantor berlantai dua ini memiliki gaya bangunan yang modern dan berkesan mewah. Ia berharap, dengan keberadaan gedung baru ini, Pemdes Bulukerto mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

“Adanya kantor baru ini bisa memberikan semangat baru, tidak banyak kepala desa yang punya kepedualian terhadap pembangunan kantor desa,” seru Aries.

Aries menambahkan, desa adalah pemerintahan yang paling dekat dengan masyarakat. Untuk itu desa harus bisa mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik. Ia harapkan pemdes bisa memberikan kontribusi nyata dan bersemangat melayani masyarakatnya.

Baca juga: Proyek Pelebaran Sungai Sambong Bulukerto Garapan KemenPUPR Terkendala Cuaca

“Pelayanan terdekat adalah pelayanan di Desa. Kita harus memberikan kontribusi yang nyata dan memiliki semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Aries.

Sementara itu, Kepala Desa Bulukerto, Suhermawan menuturkan, pihaknya akan terus berupaya memajukan Desa Bulukerto. Pembangunan Kantor Desa ini menjadi salah satu wujud nyata untuk memberikan kenyaman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (dik/mzm)


 

Baca juga:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *