Anak Pejabat Pajak Kemenkeu Aniaya Putra Pengurus GP Ansor Hingga Masuk ICU

Anak pejabat pajak yang aniaya anak pengurus Ansor. (ist) - Anak Pejabat Pajak Kemenkeu Aniaya Pengurus GP Ansor Hingga Masuk ICU
Anak pejabat pajak yang aniaya anak pengurus Ansor. (ist)

Jakarta, SERU.co.id – Seorang remaja berinisial MDS yang merupakan anak dari pejabat pajak, melakukan penyiksaan terhadap putra salah satu pengurus pusat GP Ansor. Mario telah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan oleh pihak Polres Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, MDS melakukan penganiayaan kepada D setelah menerima informasi dari seseorang soal perlakuan tidak baik kepada teman MDS, A.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rafael Pejabat Pajak yang Anaknya Lakukan Penganiayaan Akhirnya Minta Maaf

“Berawal adanya info dari Saudari A, kepada MDS bahwa ada yang memperlakukan kurang baik terhadap A (teman MDS),” seru Ade, Selasa (22/2/2023).

MDS kemudian meminta penjelasan kepada D mengenai tindakannya itu, namun D tidak dapat ditemui. Selang beberapa hari kemudian, A menghubungi D untuk mengembalikan kartu pelajar miliknya.

“Kemudian korban menyampaikan bahwa saat ini korban sedang berkunjung ke rumah temannya saudara R di sekitar TKP di Komplek Grand Permata di Ulujami,” jelas Ade.

Baca juga: Menkeu Sri Mulyani Geram Anak Pejabat Pajak Lakukan Penganiayaan

Atas informasi tersebut, MDS bersama A dan seorang rekan lainnya kemudian berangkat ke lokasi dengan menggunakan mobil Jeep Rubicon pada Senin (20/2/2023). Setelah tiba, A menghubungi D, namun korban tidak mau keluar.

“Kemudian tersangka (MDS) juga berkomunikasi dengan korban akhirnya korban keluar mengarah ke sebelah rumah dari bapak R dan bapak N ini,” ujar Ade.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *