Ferry Irawan Mohon Maaf ke Ibu dan Istri

ferry irawan bacakan surat penyesalan
ferry irawan bacakan surat penyesalan

Surabaya, SERU.co.id – Sejak diperiksa selama 9 jam mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB, Ferry Irawan akhirnya resmi ditahan. Saat keluar dari ruang penyidik, ia sudah mengenakan rompi biru bertuliskan tahanan dengan tangan terborgol.

Selanjutnya, Ferry membacakan surat penyesalan yang telah ditulis dalam selembar kertas. Ia memohon maaf kepada ibu dan istrinya.

Bacaan Lainnya

“Pertama tama saya mohon maaf kepada ibu saya, di usianya yang ke 76 tahun saya belum bisa membahagiakan, kedua saya mohon maaf kepada istri saya. Ketiga saya juga minta maaf kepada keluarga saya atas apa yang terjadi dengan rumah tangga saya,” kata Ferry, usai keluar dari ruang penyidik.

“Saya juga menyampaikan, bahwa sampai saat ini saya masih suami istri yang sah,” tambahnya.

Selain itu, Ferry Irawan, juga meminta kepada semua pihak yang turut campur dalam urusan rumah tangganya untuk tidak menghakimi dirinya.

“Tolong kepada semua pihak, saya tidak su’uzon tapi cobalah sudah sepatutnya rumah tangga itu pasti akan ada permasalahan. Sudah selayaknya setiap ada permasalahan rumah tangga itu semua bisa dicarikan jalan terbaik secara kekeluargaan. Rumah tangga bukan untuk konsumsi publik dan dipanas- panasi,” ucap dia.

Selain itu, Ferry Irawan juga membuat surat yang ditujukan kepada Venna Melinda yang berisi tentang permohonan maaf kepada Venna dan juga meminta untuk dapat memaafkan dirinya.

“Abi mohon, lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya berbakti jangan sampai saya menyesali seperti pada saat kehilangan almarhum bapak saya,” harapnya. (iki/ono)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *