Terkait desain, Krisna menjelaskan, UMM memiliki kekhasan dalam desain dan konten. Strategi pengelolaan juga aspek yang selalu diperhatikan. Secara tidak langsung membuat warganet mengetahui, konten terkait merupakan karya Kampus Putih.
Berkat itu, Humas Infokom UMM sukses mendapatkan banyak pengikut. Misalnya saja follower Instagram UMM yang mencapai lebih dari 108.000 follower. Pun dengan akun TikTok Kampus Putih yang memiliki lebih dari 65.000 followers serta Youtube yang memiliki 72.000-an subscriber.
“Bukan hanya dari jumlah, tapi engagement di tiap-tiap media sosial juga tinggi, karena kami memproduksi konten secara rutin. Terutama konten yang memiliki kebaruan dan menarik,” tambahnya.
Dosen asli Lombok itu mengatakan, semua upaya tak lengkap jika tidak ada laporan kehumasan yang tertata. Menurutnya, berangkat dari laporan, timnya bisa memberikan kebijakan dan strategi untuk menyajikan informasi terbaik dan terbaru tentang Kampus Putih UMM.
“Prestasi ini memang membanggakan, namun juga menjadi dorongan agar mampu meraih prestasi bergengsi lain, karena bagi kami tak mudah berpuas diri. Apalagi kami akan mewakili Jawa Timur pada ajang serupa di level nasional. Semoga kami bisa memberikan hasil terbaik bagi UMM dan LLDIKTI Wilayah VII,” harapnya. (*/rhd)
Baca juga:
- SPPG Tlogowaru Kota Malang Pekerjakan Masyarakat Lokal Sukseskan Program MBG, Sasar 4.800 Pelajar
- Rumah Dinas Sekda Situbondo dibobol Maling Saat Ditinggal Ibadah Haji
- Selama Libur Panjang Gunung Bromo Dibanjiri 11.735 Wisatawan Lokal dan Mancanegara
- Alfamart Gandeng Puskesmas Ardimulyo Layani Posyandu ILP dan Edukasi Balita hingga Lansia
- Wali Kota Batu Terima Audiensi Jajaran Redaksi Memo X Group di Ruang Kerja