Malang, SERU.co.id – IM3 Platinum hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan masa kini yang menginginkan layanan telekomunikasi lebih dari sekadar konektivitas. Dengan konsep ‘Simple, Next Level’, IM3 Platinum menghadirkan beragam fitur unggulan, yakni Platinum Network, Platinum Assistance, Platinum SmartASK dan Platinum Corner. Berbagai layanan ini menawarkan pengalaman digital personal, praktis dan premium bagi setiap pelanggan.
EVP Head of Circle Java IOH, Fahd Yudhanegoro, mengatakan, sejak resmi diluncurkan pada 21 November 2024 di Jakarta, kini telah tersedia untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Bagi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, transisi ke IM3 Platinum dilakukan secara otomatis disertai notifikasi resmi melalui tagihan dan akun WhatsApp IM3. Sementara itu, pelanggan baru dapat mendaftar langsung melalui gerai IM3 atau secara online di im3.id/platinum.
“Peluncuran IM3 Platinum adalah bentuk nyata komitmen Indosat dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia. Kami memahami pelanggan Indonesia ingin terus berkembang dan mereka membutuhkan dukungan dari layanan simpel tapi canggih. IM3 Platinum hadir sebagai jawaban atas kebutuhan itu, dengan pendekatan yang personal, berbasis teknologi dan menyatu dalam kehidupan sehari-hari,” seru Fahd.
Dengan menggabungkan kekuatan teknologi AI dan layanan pelanggan responsif, IM3 Platinum menghadirkan rangkaian fitur eksklusif yang memberikan kenyamanan dan efisiensi bagi pengguna. Platinum Network menjadi salah satu keunggulan utama. Memberikan akses prioritas ke jaringan Indosat yang luas dan stabil.
“Ini memungkinkan pelanggan menikmati koneksi cepat dan bebas gangguan di mana pun mereka berada. Sementara itu, fitur Platinum Assistance menghadirkan layanan pelanggan yang responsif dan personal. Dalam waktu maksimal 30 detik, pelanggan dapat langsung terhubung ke call center 185,” urai Fahd.
Tak hanya itu, pelanggan juga dimanjakan dengan Platinum SmartASK, portal AI interaktif dalam aplikasi myIM3 yang mampu menjawab pertanyaan pelanggan secara otomatis dan akurat. Layanan ini juga terintegrasi dengan Platinum Official WhatsApp, menghadirkan jalur respons prioritas bagi setiap pertanyaan atau keluhan pelanggan.
Untuk memenuhi beragam kebutuhan, IM3 Platinum menawarkan dua pilihan paket unggulan:
- Platinum SATU
Paket kuota besar pertama di Indonesia yang menyediakan 1 Terabyte data dengan harga hanya Rp 1 juta untuk satu tahun. Solusi ideal bagi profesional dan pelaku usaha yang membutuhkan koneksi besar untuk kegiatan produktif sehari-hari. - Platinum Family
Solusi pengelolaan tagihan keluarga yang praktis. Dengan fitur kuota sharing untuk lima anggota keluarga dan harga mulai dari Rp80 ribu per bulan untuk 50GB, paket ini memberikan kemudahan kontrol pengeluaran dan kenyamanan penggunaan.
Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang benar-benar premium, Indosat juga memperkenalkan Platinum Corner di seluruh gerai IM3. Area khusus ini menyediakan jalur antrean cepat, sajian minuman dan camilan, serta pelayanan langsung dari Platinum Assistant. (aan/rhd)